Setelah Kemarin Sempat Ditunda, IBL Seri Surabaya Kembali Berlanjut

Sabtu, 2 Februari 2019 15:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pertandingan IBL seri Surabaya, Stapac vs Pasific di GOR Pasific Surabaya, Jumat (01/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pertandingan IBL seri Surabaya, Stapac vs Pasific di GOR Pasific Surabaya, Jumat (01/02/19).

INDOSPORT.COM Indonesian Basketball League (IBL), seri Surabaya hari kedua akhirnya dimulai lagi setelah pada hari pertama, Jumat (01/02/19) panitia pelaksana mengumumkan penundaan pertandingan. Pada hari kedua seri Surabaya panitia pelaksana tidak merubah jadwal pertandingan apapun.

Panitia pelaksana tetap pada jadwal yang sudah disusun sebelumnya untuk seri Surabaya di hari kedua, Sabtu (02/02/19) ini. Meskipun masih sama sesuai jadwal, ternyata ada perubahan waktu jika dibandingkan pada pertandingan hari pertama.

Pertandingan hari pertama kemarin, game pertama dimulai pada pukul 14.00 WIB sedangkan di hari kedua game pertama berlangsung pada pukul 12.00 WIB lebih cepat dua jam.

Nah, lantas dengan tidak adanya perubahan jadwal seri Surabaya lantas bagaimana dengan keempat tim yang kemarin gagal bertanding? Direktur IBL Hasan Gozali mengatakan jika akan mencarikan solusi untuk mempertandingkan keempat tim itu. 

"Sementara ditunda, nanti kami carikan solusinya. Mungkin penambahan hari seri di seri berikutnya," ujar Hasan Gozali kepada INDOSPORT.

Penundaan di hari pertama seri Surabaya dikarenakan kondisi lapangan GOR Pacific yang licin lantaran hujan lebat. Beberapa pemain saat pertandingan Pacific melawan Stapac pun tumbang berjatuhan. Melihat kejadian seperti ini akhirnya demi keselamatan, pihak pelaksana pun memutuskan untuk menunda pertandingan.

Ikuti Terus Perkembangan IBL Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM