3 Pemain yang Bisa Didatangkan Lakers dalam Waktu Dekat

Minggu, 3 Februari 2019 16:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
3 Calon pemain LA Lakers Copyright: © Indosport.com
3 Calon pemain LA Lakers

INDOSPORT.COM - Kehadiran LeBron James seakan menjadi oase yang sangat dinantikan bagi salah satu tim penuh sejarah di NBA, Los Angeles (LA) Lakers.

Ya, tidak berlebihan memang jika menyebut LeBron bagaikan oase untuk Lakers, karena dalam beberapa musim terakhir, tim yang bermarkas di Staples Center itu tak pernah masuk dalam posisi 10 besar.

Jangankan posisi 10 besar apalagi zona playoff (8 besar), mereka bahkan kesulitan untuk bangkit dari 2 posisi terbawah di Wilayah Barat, entah itu di posisi ke-14 maupun ke-15.

Datang dari Cleveland Cavaliers dengan status agen bebas alias secara gratis, LeBron langsung memberikan dampak yang positif untuk Lakers.

Bayangkan, Lakers sempat dibawanya menempati posisi 5 besar di klasemen sementara Wilayah Barat. Sayangnya, LeBron yang cedera pada akhir tahun 2018 kemarin membuat posisi Lakers langsung merosot.

Meski demikian, pemain yang juga sempat pernah melambungkan namanya bersama Miami Heat ini masih bisa memberikan motivasi kepada rekan setim dan juniornya di Lakers dari pinggir lapangan.

© INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: INDOSPORTLeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

Lakers saat ini menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Wilayah Barat. Sang pelatih, Luke Walton jelas ingin menambah kekuatan dalam timnya.

Bahkan, dari sejumlah beberapa sumber di AS seperti ESPN, SB Nation, USA Today, dan masih banyak lagi mengatakan jika Lakers setidaknya telah memiliki 3 nama yang bisa mereka datangkan dalam waktu dekat.

Dengan sistem transfer NBA yang menggunakan format tukar pemain, besar kemungkinan Lakers harus mengorbankan 1 dari 3 pemain mudanya untuk mendapatkan targetnya tersebut.

Ketiga pemain muda mereka adalah Lonzo Ball, Kyle Kuzma, dan Ivica Zubac. Lalu, siapakah tiga pemain besar yang dikaitkan dengan Lakers? Berikut INDOSPORT memaparkannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%