Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Kalahkan Lakers, Warriors Semakin Perkasa Di Kandang

Minggu, 3 Februari 2019 13:15 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Klay Thompson di detik-detik terakhir pertandingan NBA Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Klay Thompson di detik-detik terakhir pertandingan NBA Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Duel antar dua tim raksasa baru saja terjadi di Oracle Arena, Amerika Serikat, kala Golden State Warriors menjamu Los Angeles Lakers dalam lanjutan NBA 2018/19, Minggu (03/02/19) WIB.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 115-101 untuk kemenangan Warriors ini sukses menghibur para penonton karena menyajikan beragam aksi menarik dari kedua tim.

DeMarcus Cousins yang baru bergabung kembali bersama Warriors berhasil membuat penonton bersorak ketika Cousins membuka keunggula untuk Warriors di kuarter pertama.

Memanfaatkan assist dati Kevin Durrant, Cousins sukses menceploskan bola dengan slam dunk. Keunggulan Warriors kian bertambah setelah Klay Thompson dan Durrant berhasil meambah pundi-pundi poin Warriors.

Lakers yang bertandang tanpa megabintangnya, LeBron James, terlihat kesulitan untuk meredam dominasi para pemain Warriors di sepanjang kuarter pertama. Lakers yang mengandalkan Brandon Ingram dan Kyle Kuzma hanya mampu membalas dengan mencetak 24 poin dan menutup kuarter pertama dengan skor 33-24 untuk keunggulan Warriors.

Memasuki kuarter kedua Lakers yang tertekan di kuarter pertama berhasil mengimbangi dominasi Warriors. Dengan tembakan tiga angka Lance Stephenson dan permainan apik Rajon Rondo, Lakers berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak 34 poin.

Sementara Warriors yang mengendurkan serangan dengan mengistirahatkan pemain andalannya, Stephen Curry, tak mampu mengejar torehan Lakers dan menurutp kuarter kedua dengan skor 63-58.

Dominasi Lakers pada kuarter kedua berlanjut hingga kuarter ketiga. Berkat permainan apik Brandon Ingram  dan kawan-kawan, Lakers sukses mencetak 28 poin di sepanjang kuarter ketiga.

Torehan ini membuat Lakers sempat berhasil mengembalikan kedudukan di tengah kuarter ketiga setelah tertinggal pada dua kuarter sebelumnya dari Warriors. Kuarter ketiga berhasil ditutup dengan keunggulan tipis 88-86 untuk Warriors.

Warriors yang ingin kembali ke tren positf, berhasil mengunci kemenangan pada kuarter terakhir. Lagi-lagi Cousins berhasil menjadi momok menakutkan bagi Lakers setelah bermain impresif. Akhirnya Warriors yang mampu mencetak 27 poin berhasil mengunci kemenangan atas Lakers yang hanya mampu mencetak 15 poin dan menutup pertandingan dengan skor akhir 115-101.

Pada pertandingan kali ini, Klay Thompson mampu mencuri perhatian berkat torehan 28 poinnya yang ia lesakkan melalui beberapa tembakan tiga angka. Namun peran Kevin Durrant juga tak bisa di lupakan karena Durrant berhasil memberikan 11 assist sepanjang jalannya pertandingan.

Dari kubu Lakers, Ingram kembali menjadi pemain paling berpengaruh bagi Lakers dengan torehan 20 poin dengan 4 rebound dan 3 assist setelah absennya LeBron James untuk beberapa pertandingan.


Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini :

TEAM SCORE TEAM
Detroit Pistons 101-111 Los Angeles Clippers
Orlando Magic 102-89 Brooklyn Nets
Charlotte Hornets 125-118 Chicago Bulls
Washington Wizards 115-131 Milwaukee Bucks
Cleveland Cavaliers 98-111 Dallas Mavericks
Miami Heat 88-95 Indiana Pacers
Golden State Warriors 115-101 Los Angeles Lakers
San Antonio Spurs 113-108 New Orleans Pelicans
Phoenix Suns 112-118 Atlanta Hawks
Utah Jazz 98-125 Houston Rockets
Minnesota Timberwolves 106-107 Denver Nuggets
Sacramento Kings 115-108 Philadelphia 76ers

Terus Ikuti Update Seputar Basket dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM