Demi Anthony Davis, Lakers Rela Korbankan Setengah Tim

Selasa, 5 Februari 2019 14:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Anthony Davis, pebasket bintang New Orleans Pelicans dikabarkan masuk dalam pantauan dari LA Lakers. Copyright: © INDOSPORT
Anthony Davis, pebasket bintang New Orleans Pelicans dikabarkan masuk dalam pantauan dari LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Los Angeles Lakers rela mengorbankan separuh timnya demi mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans.

Davis mengabarkan tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Pelicans. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agennya, Rich Paul.

Dilansir dari ESPN, kabar Davis yang tak ingin memperpanjang kontraknya juga telah dikonfirmasi oleh Pelicans.

"Perwakilan Anthony Davis telah menginformasikan kami bahwa Anthony menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak bersama tim kami dan secara bersamaan mengajukan kepindahan lewat skema pertukaran," tulis pernyataan tersebut.

Sepertinya niat Lakers untuk mendatangkan Davis dari Pelicans bukanlah main-main saja.

Baru-baru ini menurut wartawan Lakers, Brad Turner melaporkan bahwa untuk mendatangkan Davis, Lakers sudah siap melakukan pertukaran dengan beberapa pemainnya.

Dari laporan itu nama-nama seperti Kyle Kuzma, Brandon Ingram, Lonzo Ball, Rajon Rondo, Lance Stephenson, Michael Beasley siap ditukar demi Davis.

Langkah berani yang dilakukan Lakers ini karena sangat jarang pemain seperti Davis yang masih berusia 25 tahun ada di pasar dagang.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM