Bursa Transfer

LA Lakers Pesimitis Bisa Datangkan Anthony Davis

Selasa, 5 Februari 2019 17:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Anthony Davis membawa bola ke lawan Copyright: © Getty Images
Anthony Davis membawa bola ke lawan

INDOSPORT.COM – Los Angeles Lakers mulai merasa pesimistis dengan kemungkinan bahwa Anthony Davis tidak akan bergabung dengan mereka. Menurut laporan, New Orleans Pelicans belum terburu-buru untuk menjual salah satu bintang NBA All Star ini. 

Bleacher Report melaporkan bahwa New Orleans Pelican tidak akan menyetujui kesepakatan untuk menjual bintangnya sebelum batas waktu bursa transfer NBA yang akan berakhir pada hari Kamis (7/2/19).

Lakers sejauh ini telah mendesak presiden Pelican untuk mempertimbangkan kembali penjualan Anthony pada bursa transfer Januari.  Namun, kabarnya Pelican memiliki tuntutan yang terlalu banyak.

Lakers, yang sangat ingin menandatangani Anthony, memang telah menyodorkan sejumlah bintang muda mereka, seperti Kyle Kuzma, Lonzo Ball, Brandon Ingram, Rajon Rondo, dan pemain lainnya. Namun, upaya itu sia-sia saja.

Pasalnya, Pelican lebih senang jika mereka bisa mendapatkan jasa bintang Boston Celtics, Jayson Tatum, alih-alih menerima penawaran bintang muda Lakers.

Lebih dari itu, apabila mereka melepaskan Anthony saat ini, mereka tidak akan mendapatkan kompensasi yang menguntungkan dari negosiasi tersebut.

Bisa dipahami, selain Lakers, Anthony belum menerima tawaran dari klub manapun. Situasi ini tentunya bisa menurunkan nilai transfernya yang akan merugikan Pelikan.

Itulah sebabnya Pelican akan menunggu pada musim panas mendatang. Di saat itu, Anthony akan memiliki banyak tawaran sehingga meningkatkan nilai jualnya ke klub pelamar.

Terus Ikuti Berita Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%