Sukses Move On, Pacific Caesar Surabaya Permalukan Bogor Siliwangi

Sabtu, 9 Februari 2019 17:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pacific Caesar Surabaya berhasil bangkit usai dibekuk oleh Pelita Jaya Jakarta kemarin. Mereka mampu mengalahkan Bogor Siliwangi 81-74 pada seri ke-7 IBL Indonesia Pertamax 2018/19 di GOR Bima Sakti Malang, Sabtu (09/02/19).

Meski berhasil mengalahkan Bogor Siliwangi, ternyata hasil tersebut masih belum membuat pelatih mereka merasa puas.

Bahkan, ia tidak sungkan untuk menyebut jika tim besutannya berhasil meraih kemenangan karena faktor keberuntungan.

"Kami masih belum bermain sebagaimana seharusnya. Inkonsistensi masih terlihat. Saya menilai Pacific beruntung bisa menang," kata pelatih Pacific, Kencana Wukir.

Qa'rrahan Aleem Calhoun menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pacific dengan 23 angka. Muhammad Hardian Wicaksono mencatat double-double dengan raihan 22 angka dan 10 rebounds.

Catatan 22 angka juga dibukukan Jjuan Hadnot. Indra Muhammad menambah 12 angka.

Di kubu Siliwangi , Michael Vigilance Jr mencetak double-double dengan catatan 24 points dan 26 rebounds. Martavious Irving memborong 29 points, sementara Daniel Wenas mengemas 15 angka.

"Babak pertama anak anak  bermain oke. Sayang sejak kuarter ketiga mereka menurun karena kelelahan," kata pelatih Siliwangi, Paul Mario Watulingas.

"Babak kedua kami tidak melakuka  ofense dengan bagus. Saya pribadi kelelahan terlalu banyak menit bermain dan pertandingan ketat," aku Irving.

Mario mengakui dengan kekalahan ini peluang pasukannya menuju babak play off sangat tipis. "Berat bagi kami untuk mencapai babak play off," ujarnya.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM