DBL X Ardiles Luncurkan Sepatu Basket Murah Berkualitas, Cek Harganya!

Rabu, 13 Februari 2019 17:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Bella Wulansari/INDOSPORT
Peluncuran Sepatu DBL dihadiri oleh Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia), Abraham Damar Grahita (atlet Timnas Basket Putra Indonesia), Kim Pan Seung (Direktur A1 Ardiles) Copyright: © Bella Wulansari/INDOSPORT
Peluncuran Sepatu DBL dihadiri oleh Azrul Ananda (Founder & CEO DBL Indonesia), Abraham Damar Grahita (atlet Timnas Basket Putra Indonesia), Kim Pan Seung (Direktur A1 Ardiles)

INDOSPORT.COM - Menghancurkan barrier atau penghalang pertumbuhan basket di tanah air menjadi tekad perusahaan basket terbesar, DBL Indonesia bersama dengan Ardiles, produsen sepatu dalam negeri asal Surabaya. Sepatu basket tersebut dijual denga harga murah, namun berkualitas.

Mengawali tahun 2019, kolaborasi ini sukses merilis beragam pilihan DBL X Ardiles Shoes. Sepatu basket berkualitas tinggi, keren, tapi dengan harga terjangkau sehingga akan makin banyak anak Indonesia bermain basket.

Hari ini, Rabu (13/02/19) DBL X Ardiles merilis sepatu sesi Pride2 yang makin melengkapi line-up koleksi yang ada setelah sebelumnya diluncurkan sepatu AZA 6 pada Desember 2018 lalu. Dilanjutkan dengan diluncurnya sepatu AD1, signature shoes pebasket profesional pertama di Indonesia pada 26 Januari 2019 kemarin.

"Permasalahan di basket itu kan salah satunya harga sepatu yang mahal, banyak orang yang mau main basket tapi terkendala terhadap sepatu," kata Founder CEO DBL Indonesia, Azrul Anandadalam acara DBL X Ardiles Shoes di FX Sudirman Jakarta. Rabu (13/02/19).

© Neneng Astrianti/INDOSPORT
Penampilan sepatu baru DBL Copyright: Neneng Astrianti/INDOSPORTPenampilan sepatu baru DBL

Selama ini, harga sepatu basket bisa mencapai jutaan rupiah. Kini, kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles mampu meluncurkan sepatu dalam berbagai varian warna. Harga yang ditawarkan terbilang cukup murah, yakni mulai dari Rp 300 ribuan.

Pride2 diharapkan dapat menghancurkan penghalang para pebasket muda di penjuru tanah air untuk meraih kebanggaan dalam mengajar mimpi sebagai student athlete. Seperti yang telah dilakukan DBL Indonesia dalam mengembangkan basket tanah air.

“Lewat Pride2, kami ingin terus mengembangkan barisan pilihan sepatu basket berkualitas dengan harga terjangkau. Kami ingin terus mendorong industri pendukung olahraga di Indonesia. Semoga kelak brand Indonesia bias jadi raja di negeri sendiri,” jelas Azrul Ananda

Azrul menambahkan, bahwa sepatu-sepatu DBL X Ardiles dikembangkan dengan portofolio yang berbeda-beda. Sepatu AZA6 misalnya dirilis paling duluan, pada 18 Desember 2018 adalah sepatu flagship, melanjutkan edisi sebelumnya, AZA5 yang dirilis akhir 2017.

Membawa misi utama kolaborasi DBL X Ardiles memudahkan orang atau anak membeli sepatu basket dengan harga terjangkau, multifungsi, bukan hanya untuk basket tapi juga bisa untuk sekolah dan bekerja.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bella Wulansari

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%