Jadwal Laga IBL 2018/19 Seri ke-8: Jakarta ‘Memanas’ di Jogjakarta

Kamis, 14 Februari 2019 13:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tanpa terasa, kompetisi basket tertinggi di Tanah Air, IBL 2018/19 telah memasuki seri ke-8 atau seri terakhir. Seri ke-8 ini akan digelar pada hari ini, Jumat (14/02/19) sampai Minggu, (17/02/19) di Yogyakarta.

Jika pada 7 seri sebelumnya IBL menggelar pertandingan sebanyak 3 hari, maka pada hari seri kali ini digulirkan sebanyak 4 hari.

Menariknya, pada seri Jogja kali ini tim ibukota benar-benar meramaikan GOR UNY. Bagaimana tidak? Sebanyak 3 pertandingan bertajuk Derby Jakarta akan digelar pada seri ini.

Dimulai dari NSH Jakarta vs Satria Muda Pertamina Jakarta, dan 2 big match, yakni Stapac Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta, dan Satria Muda Pertamina Jakarta vs Pelita Jaya Jakarta.

Sementara Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja selaku tim tuan rumah akan melakoni 3 pertandingan.

Yaitu melawan Bogor Siliwangi, lalu melawan Stapac Jakarta, dan terakhir Hangtuah. Berikut ini adalah jadwal pertandingan IBL 2018/19 seri ke-8 di Jogja berserta harga tiketnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Harga tiket Seri 8 Jogjakarta 🏀 Untuk SERIES PASS hanya berlaku untuk pertandingan dari hari Jumat hingga hari Minggu. Khusus 2 laga tunda di hari Kamis, hanya tersedia tiket DAILY (perhari) dan tetap bisa dibeli secara online maupun OTS

Pembelian online bisa dilakukan di loket.com dan GO-TIX melalui aplikasi GO-JEKmu atau di go-tix.id. Untuk pembelian OTS akan tersedia hanya untuk hari H pertandingan saja. Disarankan untuk membeli online agar kamu gak kehabisan kategori tiket yang kamu mau 👌🏻 . See you on court, IBL Fans! 👋🏻 #IBL201819 #UniteforGlory

A post shared by Indonesian Basketball League (@iblindonesia) on

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM