Jadwal Lengkap Pertandingan IBL Playoffs 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 20:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo IBL playoffs 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo IBL playoffs 2019

INDOSPORT.COM Pihak penyelenggara kompetisi basket tertinggi Tanah Air, IBL Indonesia telah merilis jadwal DARI pertandingan babak playoffs 2019.

Inilah yang ditunggu-tunggu oleh penggemar bola basket Tanah Air sejati, yaitu jadwal lengkap dan harga tiket dari pertandingan babak playoffs IBL Indonesia 2019.

Rencananya, babak playoffs IBL 2019 ini akan digelar pada tanggal 1-3 Maret 2019 mendatang di Hi-Test Arena, Kota Batam. Sebanyak 6 telah memastikan diri untuk berkecimpung didalamnya, mereka adalah:

Pelita Jaya Jakarta

Pacific Caesar Surabaya

Bima Perkasa Jogja

Satria Pertamina Jakarta

NSH Jakarta

Stapac Jakarta

© INDOSPORT
Logo IBL Copyright: INDOSPORTLogo IBL

Untuk 2 klub yang disebutkan terakhir dipastikan menempati babak semifinal karena mereka berhasil memegang posisi puncak di klasemen akhir masing-masing wilayah.

Berikut ini adalah jadwal dan bagan dari babak playoffs 2019 IBL Indonesia:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The playoffs round is on🔥 Babak playoffs IBL Pertamax 2018/2019 akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Maret 2019 di Hi-Test Arena, Batam. Dari divisi merah @bimaperkasajgj akan bertemu @smpertamina, sementara dari divisi putih @pelitajayabasketball akan bertemu @pacific.caesar Untuk babak Playoffs, tim peringkat 1 setiap divisi yaitu @stapac_basketball dan @nshbasketball akan langsung menuju semifinal. Pada babak playoffs akan dilakukan di Batam dan semifinal akan dilakukan di Jakarta. Sistem home-away akan diberlakukan pada babak final dengan format away-home-home. Tim dengan peringkat lebih tinggi akan mendapatkan home game lebih banyak. #IBL201819 #UniteForGlory

A post shared by Indonesian Basketball League (@iblindonesia) on

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM