Lakers Masih Galau, Knicks Bisa Tikung Boyong Durant

Sabtu, 23 Februari 2019 15:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Los Angeles (LA) Lakers tampaknya masih belum bisa memutuskan, apakah mereka ingin merekrut Kevin Durant atau Anthony Davis atau keduanya sekaligus ke dalam roster mereka pada musim depan.

Di saat mereka masih memikirkan masalah tersebut, New York Knicks tampaknya ingin mencuri kesempatan.

Dilansir dari ESPN, Knicks berencana untuk memboyong mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut, bahkan tim yang bermarkas di Madison Square Gardens itu disebut-sebut lebih berpeluang besar mendapatkan Durant disbanding Lakers.

Durant kontraknya akan habis bersama Golden State Warriors pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Sebenarnya, Warriors telah menawarkan perpanjangan kontrak untuknya, namun di satu sisi, mereka juga harus mempertimbangkan negosiasi dengan bintang Warriors lainnya, yakni Klay Thompson yang meminta kenaikan gaji.

© INDOSPORT
Anthony Davis, pebasket bintang New Orleans Pelicans dikabarkan masuk dalam pantauan dari LA Lakers. Copyright: INDOSPORTAnthony Davis, pebasket bintang New Orleans Pelicans dikabarkan masuk dalam pantauan dari LA Lakers.

Tentunya Warriors ingin mempertahankan 2 bintangnya tersebut, namun jika harus memilih, tampaknya mereka lebih menginginkan Thompson yang bertahan.

Semua tim NBA saat ini tentu sangat menginginkan Durant yang memiliki gaya bermain basket modern dan sejauh ini, Lakers merupakan klub yang paling sering dikaitkan dengan pebasket berusia 30 tahun tersebut.

Namun kini, Knicks muncul dalam persaingan Lakers. Bukan tidak mungkin jika merekalah yang akan mendapatkan tanda tangan Durant, mengingat Lakers juga lebih getol untuk mendaratkan Davis dari New Orleans Pelicans.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM