Jadwal IBL Playoffs Hari Ini: Perjuangan ke Semifinal, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali?

Sabtu, 2 Maret 2019 14:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
IBL 2018/19: Satria Muda vs Bima Perkasa di musim reguler. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
IBL 2018/19: Satria Muda vs Bima Perkasa di musim reguler.

INDOSPORT.COM - Kompetisi basket tertinggi di Tanah Air, Indonesia Basketball League (IBL) telah memasuki laga kedua di Babak Playoffs 2019.

Sekarang atau tidak sama sekali? Ya, kalimat tersebut bisa dikatakan pantas diberikan kepada 4 tim yang akan bertanding malam nanti.

Di mana malam nanti akan menyuguhkan laga antara Pacific Caesar Surabaya menghadapi Pelita Jaya Jakarta dan Bima Perkasa Jogja melawan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Pacific Caesar secara mengejutkan mampu unggul 1-0 atas Pelita Jaya (PJ) dalam format best of three, di mana mereka tinggal membutuhkan 1 kemenangan lagi agar bisa melaju ke semifinal.

Jelas pernyataan sekarang atau tidak sama sekali pantas diberikan kepada Pacific Caesar yang dalam beberapa musim terakhir kesulitan untuk menembus babak semifinal.

Bagi PJ pun demikian, mereka setidaknya harus bisa menyamakan dan mengembalikan kedudukan agar bisa melaju ke semifinal.

Pada pertandingan lainnya juga sama, Satria Muda hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan agar bisa lolos ke semifinal.

Meski di musim reguler mereka bermain kurang konsisten, namun di saat inilah mereka harus membuktikan, jika Satria Muda masih pantas untuk bersaing dalam perebutan gelar juara.

Sementara bagi sang lawan, Bima Perkasa Jogja jelas mereka juga pastinya tidak ingin dikalahkan begitu saja.

Meski diatas kertas mereka kurang diunggulkan, namun tentunya, mereka ingin mendapatkan tempat di babak semifinal untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Berikut jadwal pertandingan babak playoffs 2019 hari ini:

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%