Mendekat ke Babak Playoff, Harden Ingin Rockets Tekan Lawan

Senin, 4 Maret 2019 22:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden. Copyright: © Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden.

INDOSPORT.COM - Hampir lima bulan menjalani musim yang sulit, Houston Rockets kini bangkit menjadi tim yang patut diperhitungkan. James Harden harap timnya terus menekan lawannya jelang masuk ke babak play-off.

"Rasanya benar-benar baik untuk terus menang dan mengejar ritme. Ini waktu yang tepat untuk itu," kata Harden setelah kemenangan Rockets '115-104 atas Boston Celtics kemarin seperti dikutip dari ESPN.

"Kami belum memiliki kesempatan bermain menejab. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendorong, mendorong, mendorong dan menangkap alur masuk ke post season," tegasnya.

Houston Rockets memiliki enam kemenangan berturut-turut pada akhir Desember 2018 dan awal Januari 2019 ini, meskipun setelah Chris Paul menderita hamstring yang membuatnya absen selama lebih dari sebulan.

"Sepanjang tahun ini, kami mengalami banyak cedera, banyak pasang surut, tetapi kami akhirnya menangkap ritme dan itu terasa luar biasa,” ujar Harden.

"Akhirnya kita sehat, dan rasanya enak. Kita menang. Kalian tahu peran mereka. Kita mengeksekusi secara defensif. Kita saling membantu. Kita bicara. Itulah masalahnya," tandasnya.