Bintang NBA Ini Paksa Hazard Pindah ke Real Madrid

Rabu, 6 Maret 2019 11:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pemain basket dari klub Philadelphia 76ers, Joel Embiid telah meminta klub raksasa LaLiga, Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019.

Keinginannya tersebut dimuat pada akun twitternya, @JoelEmbiid dengan caption bertuliskan “Kami harus bangkit dan mendatangkan pemain musim panas ini.... masa-masa yang sulit sebagai seorang fans Madrid!!!! Hai @hazardeden10 lol #HalaMadrid”.

Postingan itu diunggah setelah dirinya melihat klub yang berjuluk Los Blancos harus dibantai oleh Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar Liga Champions dengan skor 1-4 di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Pebasket asal Kamerun ini diketahui memang sejak lama menjadi seorang fans Real Madrid dan dirinya jelas sangat terkejut dengan performa yang ditunjukan anak asuh Santiago Solari saat bermain melawan Ajax.

Dengan hasil akhir yang begitu buruk membuat Joel langsung menginginkan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard.

© INDOSPORT
Joel Embiid. Copyright: INDOSPORTJoel Embiid, bintang Sixers.

Kabar kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu memang sering kali terdengar sebelumnya, dengan kondisi Chelsea yang juga sedang menurun dan Real Madrid yang hingga saat ini masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo, bukan tidak mungkin transfer yang satu ini bakal terjadi pada bursa transfer musim panas 2019.

Sepeninggalan Cristiano Ronaldo ke Juventus memang membuat performa Sergio Ramos dkk mengalami penurunan dan saat ini mereka dipastikan gagal merengkuh gelar Copa Del Rey, Liga Champions.

Tak hanya itu, perbedaan 12 poin dengan Barcelona yang memegang puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 juga membuat Real Madrid akan mengalami kesulitan untuk mengejarnya hingga akhir musim nanti.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto