Akhiri Kekalahan Beruntun, LeBron James Pesimis Lakers Lolos ke Playoff NBA

Rabu, 13 Maret 2019 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
LeBron James pemain LA Lakers Copyright: © GettyImages
LeBron James pemain LA Lakers

INDOSPORT.COM - LeBron James merasa pesimis bahwa Los Angeles Lakers akan lolos ke babak playoff NBA musim ini.

Lakers mengakhiri lima kekalahan beruntun saat melawan Chicago Bulls dengan skor 123-107. Dalam laga tersebut LeBron menjadi aktor kemenangan Lakers lewat raihan double-double, 36 poin dan 10 rebound.

Meski begitu, mantan pemain Cleveland Cavaliers dan Miami Heat ini pesimis timnya akan melaju ke babak playoff NBA.

LeBron tampil tidak begitu gemilang saat menjalani tahun perdana bersama Lakers. Ia lama absen membela Lakers karena dibekap cedera terpanjang dalam kariernya.

Hal tersebut memberikan dampak kepada performa Lakers yang inkonsisten. Sehingga mereka berada diambang kegagalan melaju ke babak playoff NBA.

LeBron pun mengakui bahwa peluang Lakers lolos ke babak Playoff sangat tipis tahun ini. Pasalnya tim-tim di wilayah Barat NBA banyak yang bermain bagus dan membuat persaingan begitu ketat.

"Sepertinya peluang kita sangat tipis (lolos playoff) untuk setiap pertandingan. Begitu banyak tim di wilayah Barat yang bermain bagus," kata LeBron dikutip dari Yahoo Sports.

Meski di musim ini peluang lolos ke playoff sangat kecil, LeBron percaya bahwa Lakers bisa menjadi pesaing juara di musim depan.

Saat ini, Lakers masih berada di peringkat 11 wilayah Barat NBA. Tim asuhan Luke Walton itu mencatatkan 31 kemenangan dan 36 kekalahan.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM