Raptors Ubah Nama Tempat Latihan Demi Penyanyi Rap Drake

Jumat, 15 Maret 2019 23:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© billboard.com
Rapper asal Kanada Copyright: © billboard.com
Rapper asal Kanada

INDOSPORT.COM - Klub bola basket Toronto Raptors mengubah nama tempat latihan mereka demi bintang rapper terkenal, Drake.

Nama tempat latihan Raptors yang tadinya bernama BioSteel Centre, kini diubah menjadi OVO Athletics Training Center.

Sebagai informasi, OVO (October's Very Own) merupakan label rekaman milik Drake yang saat ini juga merambah ke bisnis fashion dengan logo identiknya yaitu burung hantu.

Berubahnya nama tempat latihan tersebut merupakan hasil perpanjangan kerjasama antara Raptors dan Drake yang sudah berjalan lebih dari lima musim ini.

Kabar ini juga dikonfirmasi Drake melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya. Ia mengunggah foto tempat latihan yang menunjukkan nama OVO Athletic Centre dan terdapat logo burung hantu OVO bersanding dengan logo Raptors.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

"Saya pikir ini kemitraan yang membaagiakan kedua pihak. Kami mencari peluang yang tepar dan ini masuk akal dengan semua yang kami lakukan,: kata Presiden Raptors, Masai Ujiri kepada Toronto Sun.

Selain tempat latihan, jersey latihan Raptors juga akan dibranding menggunakan OVO di dada kiri atas. Nantinya jersey tersebut akan dijual di pasaran.

Sementara itu, Drake sendiri merupakan penggemar fanatik Raptors. Dalam berbagai kesempatan, pelantun lagu In My Feelings ini acap kali datang langsung ke lapangan Scotiabank Arena untuk memberikan dukungan kepada Raptors.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%