Hasil NBA Hari Ini: Curry Mengamuk, Thunder Dibantai Selisih 22-0

Minggu, 17 Maret 2019 17:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Stephen Curry pemain megabintang Golden State Warriors. Copyright: © INDOSPORT
Stephen Curry pemain megabintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Laga big match tercipta hari (Minggu, 17/03/19) ini pada pertandingan NBA yang menyajikan antara Oklahoma City (OKC) Thunder vs Golden State Warriors.

Pada awal-awal laga, kedua tim mampu menyuguhkan permainan yang menarik dan menegangkan, namun siapa yang sangka ketegangan ini ternyata tak berlangsung lama.

Ya, pada pertengahan kuarter satu hingga akhir kuarter kedua, OKC beberapa kali melakukan kesalahan yang pada akhirnya mampu dengan mudah dimanfaatkan oleh Warriors untuk mendapatkan angka.

Hingga turun minum, Warriors mampu unggul 18 angka atas OKC dengan skor 64-46. Pada kuarter ketiga, OKC sempat bangkit untuk mengejar ketertinggalan, mereka bahkan sempat mendominasi jalannya pertandingan dengan baik.

Sayangnya, Warriors juga tak mau kalah di mana pemain megabintang mereka, Stephen Curry juga mampu tampil trengginas pada pertandingan tersebut.

© INDOSPORT
Pemain Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry saat ingin melewati pemain Oklahoma City Thunder, Russel Westbrook. Copyright: INDOSPORTPemain Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry saat ingin melewati pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Akhirnya, pada kuarter keempat sang juara bertahan benar-benar mampu mengambil alih jalannya pertandingan dan tak memberikan kesempatan sedikit pun bagi OKC untuk mempertipis kedudukan.

Hingga buzzer akhir berbunyi, skor menjadi keunggulan telak bagi Warriors atas OKC yakni dengan skor 110-88 atau berselisih 22 angka.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini:

New Orleans Pelicans 136-138 Phoenix Suns

Washington Wizards 135-128 Memphis Grizzlies

Dallas Mavericks 121-116 Cleveland Cavaliers

Oklahoma City Thunder 88-110 Golden State Warriors

San Antonio Spurs 108-103 Portland Trail Blazers

Denver Nuggets 102-100 Indiana Pacers

Utah Jazz 114-98 Brooklyn Nets 98

New York Knicks vs LA Lakers (Baru main pukul 23:00 WIB nanti)

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM