Gagal Cetak Poin Kemenangan di Laga Knicks vs Lakers, LeBron James Mengamuk

Selasa, 19 Maret 2019 18:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: © Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM – Bintang Los Angeles Lakers, Lebron James diketahui mengamuk di luar lapangan ,saat timnya bertandang ke markas New York Knicks, Minggu (17/03/19).

Dengan diperkuat mantan pemain Cleveland itu, Lakers berharap bisa memetik kemenangan melawan kubu kasta rendah Wilayah Timur. Sayangnya, pertandingan berakhir dengan keunggulan tipis untuk tim tuan rumah 124-123.

Menurut laporan dari laman berita olahraga Sport Express, Lakers sejatinya bisa mengejar satu poin penyeimbang di menit akhir lewat upaya yang dilakukan bintangnya, LeBron.

Namun, pemain Knicks, Mario Hezonja memblokade tembakan James hanya 2,3 detik sebelum peluit akhir berbunyi sehingga tambahan poin pun gagal diperoleh.

© Sport Express
LeBron James kesal saat tembakannya di blok pemain Knicks. Copyright: Sport ExpressLeBron James kesal saat tembakannya di blok pemain Knicks.

Insiden ini membuat LeBron murka. Ia mengabaikan ajakan jabat tangan dari lawan maupun rekan setimnya dan memilih berjalan tergesa-gesa keluar lapangan menuju ruang ganti.

Pemain berusia 33 tahun ini memang tengah berada di bawah tekanan lantaran Lakers dipastikan gagal meraih tiket playoff. Lakers saat ini menempati urutan ke-11 di klasemen Wilayah Barat.

Pada pertandingan tersebut, LeBron tetap menjadi pencetak poin terbanyak dengan 35 poin 6 rebound dan 8 assist.

Usai kekalahan tersebut, LeBron masih harus memperkuat Lakers melawan Miwaukee Bucks esok Rabu (20/03/19) waktu setempat.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM