Jadi Legenda di Indonesia, Christian Ronaldo Merasa Bangga dan Terharu

Selasa, 19 Maret 2019 03:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebasket Nasional Christian Ronaldo Sitepu, Perwakilan Managing Director NBA Asia Scott Levy, CEO BliBli Kusumo Martanto dan Mantan Putri Indonesia Maria Selena saat peresmian NBA Store di Jakarta, Selasa (01/12/15) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebasket Nasional Christian Ronaldo Sitepu, Perwakilan Managing Director NBA Asia Scott Levy, CEO BliBli Kusumo Martanto dan Mantan Putri Indonesia Maria Selena saat peresmian NBA Store di Jakarta, Selasa (01/12/15)

INDOSPORT.COM - Salah satu pebasket terbaik Tanah Air, Christian Ronaldo Sitepu mengaku bangga dan terharu saat dirinya dinahbiskan sebagai legenda bagi klub Satria Muda Pertamina Jakarta.

Melansir dari laman berita Antara disebutkan jika pebasket yang kini telah berusia 32 tahun tersebut merasa lebih bangga lantaran mendapat apresiasi dari klub yang telah ia perkuat selama 12 tahun.

"Akhirnya gue sampai juga di titik ini, titik yang membahagiakan dan sekaligus mengharukan buat gue. Bahagia karena gue akhirnya bisa sampai di titik ini dengan selamat," ujarnya.

Kebahagiaan itu juga tidak lepas dari keberhasilannya mencapai titik di mana ia mendapat apresiasi penuh dari tim yang membesarkan namanya di dunia olahraga bola keranjang disertai sederet prestasi baik secara personal maupun tim.

"Titik yang dicapai lewat kerja keras, motivasi dan doa dari orang-orang terdekat sampai gue bisa berada di tim Satria Muda," kata Dodo menambahkan.

Dirinya pun mengaku berterimakasih kepada Satria Muda yang telah memberikannya banyak kesempatan, pengalaman dan pelajaran yang bukan dalam hal bola basket semata melainkan arti kehidupan.

"Tanpa gue sadari, gue sudah 12 tahun di tim yang membesarkan gue dan gue merasa bersyukur atas kesempatan yang dikasih Tuhan," ujarnya.

Selama memperkuat Satria Muda, Ronaldo berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi mulai dari delapan gelar juara kompetisi IBL, serta dua medali perak dan satu medali perunggu SEA Games bersama Tim Nasional Putra.

Terus Ikuti Berita Basket Nasional dan Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%