Lakers Terancam Gagal Lolos Playoffs, LeBron Susun Rencana untuk Musim Depan

Kamis, 21 Maret 2019 00:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
LeBron James pemain LA Lakers Copyright: © INDOSPORT
LeBron James pemain LA Lakers

INDOSPORT.COM - Los Angeles Lakers terancam gagal lolos ke babak playoffs NBA usai kalah dari Milwaukee Bucks 101-115.

Dalam laga tersebut, kedua tim tidak diperkuat oleh pemain andalannya. Bucks menang tanpa Giannis Antetokounmpo. Sedangkan di pihak Lakers, mereka tidak diperkuat oleh LeBron James karena cederanya kambuh.

Berkat kekalahan ini, Lakers tercecer di peringkkat 11 wilayah barat dengan rekor kemenangan 31-40. Sehingga kesempatan mereka ke playoffs sudah sangat kecil.

Bakal absen di playoffs musim ini, LeBron kemudian mengungkapkan rencananya untuk musim ke depan. Ia mengatakan bahwa ada hal baik meski Lakers tidak lolos ke playoffs musim ini.

Karena usianya yang tak lagi muda, LeBron mengatakan ia akan merawat tubuhnya dan menyegarkan pikiran. Jadi ia bisa menatap musim depan dengan optimisme yang tinggi.

"Jelas hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah merawat tubuh. Saya sudah bermain basket selama 16 tahun dalam karier saya," ucap LeBron dikutip dari Express.

"Jadi mendapatkan waktu lebih dalam beberapa bulan untuk merawat tubuh dan pikiran menjadi kunci untuk musim depan," tambahnya.

Sementara itu, jika Lakers tidak lolos ke playoffs, maka ini menjadi musim pertama LeBron absen bermain di fase gugur sejak musim 2004 silam.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%