Ikut Tonton Final IBL 2018-2019, Caesar Gunawan Puji Stapac Jakarta Habis-Habisan

Jumat, 22 Maret 2019 21:36 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Caesar Gunawan, aktor dan presenter penggiat basket Indonesia Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Caesar Gunawan, aktor dan presenter penggiat basket Indonesia

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus penyiar radio, Caesar Gunawan nampak terlihat hadir di salah satu penonton pada laga final pertama IBL 2019 Satria Muda vs Stapac Jakarta di Britama Arena, Jakarta pada Kamis malam, (21/03/19).

Usai pertandingan, kepada INDOSPORT, Caesar pun menanggapi kekalahan sang tuan rumah, Satria Muda dengan selisih poin cukup jauh, yakni 68-79.

"Ini pasti jadi berat banget buat Satria Muda karena harus kalah di kandang, mungkin bisa jadi ini karena Jamarr cedera ya terlihat berpengaruh banget," 

"Apalagi di game pertama ini, tadi Vamiga sepertinya sempat kena ya, terus Kevin juga cedera kalau sampai kenapa-kenapa sampai game kedua pasti akan semakin sulit," papar Caesar.

Caesar mengakui, usaha Satria Muda patut diacungi jempol. Namun, di sisi lain penampilan baik pemain asing ataupun lokal di Stapac Jakarta memang luar biasa.
 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Stapac Jakarta tampak kesakitan kejatuhan pemain Satria Muda Pertama. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Stapac Jakarta tampak kesakitan kejatuhan pemain Satria Muda Pertama.

"Kita perlu akui kalau pemain asing Stapac seperti Savon Goodman dan Kendal Yancy tadi permainannya keren banget,"

"Ditambah, para pemain lokalnya juga gak kalah bagus seperti Widyanta, Abraham, Rizky, Agassi, dan Mei Joni itu tuh tadi hebat sekali permainannya," puji Caesar kepada tim asuhan Giedrius Zibenas tersebut.

Lucunya, ketika ditanya soal tim jagoan, Caesar pun mengungkapkan jawaban menarik.

"Duh, Saya pilih Satya Wacana Salatiga saja lah, hahaha" kelakar Caesar.

"Nggak nggak, Saya cinta Basket Indonesia. Menurut saya, siapapun yang masuk final sudah paling terbaik, Saya setuju ini memang El-Clasico-nya basket Indonesia," tutupnya.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM