Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Mengamuk! ‘Si Jenggot’ Harden Cetak 61 Gol

Sabtu, 23 Maret 2019 14:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Tim Warner/Getty Images
Selebrasi pemain megabintang Houston Rockets, James Harden (kiri) saat tampil memukau melawan San Antonio Spurs. Copyright: © Tim Warner/Getty Images
Selebrasi pemain megabintang Houston Rockets, James Harden (kiri) saat tampil memukau melawan San Antonio Spurs.

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Houston Rockets, James Harden benar-benar tampil trengginas pada pertandingan kali ini.

Bagaimana tidak? Bermain di hadapan pendukung Rockets di Toyota Center, pebasket yang terkenal karena janggut tebalnya itu mampu mencetak 61 points, 7 rebounds, dan 1 assists. Benar-benar sebuah penampilan yang luar biasa.

Lawan yang dihadapi pun bukan tim sembarangan, yakni San Antonio Spurs. Sejak kuarter pertama dan kuarter kedua, Harden memang berhasil membawa Rockets tampil mendominasi jalannya pertandingan dengan baik.

Usai turun minum, pada kuarter ketiga Spurs sempat bangkit, di mana mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan baik.

Sayangnya, pada kuarter keempat lagi-lagi Harden menunjukkan keperkasaannya. Berkali-kali seluruh peluang mampu dicetak menjadi angka olehnya yang membuat Rockets berhasil menang dengan skor 111-105 atas Spurs.

Pada pertandingan lainnya, Oklahoma City Thunder mampu meredam perlawanan dari Toronto Raptors dengan meraih kemenangan 116-109.

Dalam laga ini, bintang mereka, Russell Westbrook mampu mencatatkan triple-double dengan mencetak 18 points, 12 rebounds, dan 13 assists.

Sementara bintang NBA yang belakangan kerap ramai dibicarakan, LeBron James kembali gagal memberikan kemenangan untuk timnya, LA Lakers yang dibekuk oleh Brooklyn Nets dengan skor 106-111.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini:

Orlando Magic 123-119 Memphis Grizzlies

Cleveland Cavaliers 108-110 LA Clippers

New York Knicks 93-111 Denver Nuggets

Toronto Raptors 109-116 Oklahoma City Thunder

Houston Rockets 111-105 San Antonio Spurs

Milwaukee Bucks 116-87 Miami Heat

LA Lakers 106-111 Brooklyn Nets

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM