Waduh! Tali Bra-nya Atiga Suleiman Copot Saat Berpose di Atas Kapal

Sabtu, 23 Maret 2019 16:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/atiga._/
Atiga Suleiman, atlet basket asal Spanyol. Copyright: © instagram.com/atiga._/
Atiga Suleiman, atlet basket asal Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bagi seorang atlet profesional, memiliki lekuk badan yang indah memang menjadi sebuah kewajiban, baik itu untuk pria ataupun wanita. Bukan hanya lekuk badan saja, warna kulit pun turut menjadi perhatian khusus.

Tak ayal banyak para atlet-atlet profesional kelas atas yang kerap menjemurkan badannya untuk mendapatkan warna kulit yang diinginkan, seperti cara yang dilakukan oleh pebasket wanita asal Spanyol ini, Atiga Suleiman.

Dalam akun Instagram pribadinya, Atiga kerap kali meunggah foto-foto ketika dirinya sedang menikmati panasnya matahari di bibir pantai. Memang menjemur di bawah sinar matahari menjadi kegemaran wanita 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, tak banyak yang menyadari bahwa terdapat sebuah kejanggalan yang terjadi dalam salah satu foto yang diunggah oleh Atiga. Ya, kejanggalan tersebut tak lain adalah tali bra yang ia kenakan copot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atiga Suleiman (@atiga._) on

Copotnya tali bra yang digunakan Atiga tampaknya memang disengaja, mengingat dirinya tetap berpose saat melakukan sesi pemotretan tersebut. 

Atiga Suleiman sendiri merupakan salah satu pemain basket terkemuka di Spanyol. Akan tetapi, dirinya saat ini tengah berstatus semi-pensiun, mengingat terakhir kali Atiga bermain secara profesional pada tahun 2012 silam bersama Real Canoe Madrid.

Terus Ikuti Update Berita Basket dan Sportaiment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%