Pensiun, Dwyane Wade Dapat Ucapan Spesial dari Barack Obama

Kamis, 11 April 2019 00:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Dwyane Wade, pemain bintang Miami Heat. Copyright: © Getty Images
Dwyane Wade, pemain bintang Miami Heat.

INDOSPORT.COM - Bintang Miami Heat, Dwyane Wade mendapatkan ucapan dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama usai memutuskan pensiun.

Wade memutuskan pensiun saat Heat mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 122-99 di Miami, Florida, Amerika Serikat, Selasa (09/04/19) lalu.

Dalam laga tersebut, Wade sendiri mencatatkan 30 poin, 3 rebound, 3 assists dan bermain selama 35 menit.

Usai memutuskan akan pensiun di akhir musim nanti, Wade mendapatkan ucapan dari Obama lewat akun Twitter resmi Miami Heat.

"Kami (Wade) menunjukkan semangat Chicago dalam dirimu dan kamu membuat kami bangga. Kami hanya ingin mengucapkan selamat kepada kariermu yang luar biasa," ucap Obama.

Wade sendiri memilih pensiun usai berkarier lebih dari 16 musim di NBA. Pebasket berusia 37 tahun ini lama bermain untuk Heat.

Namun, ia pernah pindah ke Chicago Bulls dan Cleveland Cavaliers masing-masing selama satu musim. Hingga akhirnya pada 2018, Wade kembali lagi ke klub pertamanya Heat.

Sementara itu, selama berkarir di NBA ia berhasil memenangkan 3 gelar NBA bersama Heat dan menjadi Most Valuable Player (MVP) di final pada tahun 2006.

Ikuti Terus Perkembangan Berita NBA lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%