Ada Sosok Petenis Terkenal di Balik Mundurnya Magic Johnson dari Lakers

Sabtu, 13 April 2019 01:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson. Copyright: © getty images
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson.

INDOSPORT.COM - Magic Johnson telah resmi mundur dari jabatannya sebagai Presiden Los Angeles Lakers secara mendadak pada Rabu (10/04/19) lalu.

Johnson mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @MagicJohnson. Legenda Lakers tersebut kemudian mengucapkan rasa syukur kepada semua pihak yang terlibat.

Selain itu, Johnson mengungkapkan alasannya mundur karena tidak nyaman dengan jabatannya sebagai presiden klub. Ditambah Lakers musim ini gagal lolos ke babak playoffs.

Namun, selain itu, baru-baru ini Johnson mengungkapkan alasan yang sebenarnya mengapa dirinya mundur dari jabatan Presiden Lakers.

Johnson menjelaskan ternyata ada sosok petenis terkenal, yaitu Serena Williams yang membuatnya mundur tidak dari jabatannya.

© INDOSPORT
Serena Williams Copyright: INDOSPORTSerena Williams

"Serena Williams menelpon saya seminggu yang lalu dan berkata 'Apakah Anda mau membimbing saya menjadi dewan penasihat?' Lalu aku berkata 'Ya aku akan melakukan itu," jelas Johnson dikutip dari Tennis World.

Sementara itu, Johnson sendiri masih memiliki janji yang belum ditepatinya saat menjabat Presiden Lakers, yaitu merekrut satu pemain bintang lagi untuk diduetkan dengan LeBron James.

Ikuti Terus Perkembangan Berita NBA lainnya di INDOSPORT.COM