Pelatih Rocket Beberkan Rahasia James Harden Selalu Cetak Rekor

Jumat, 19 April 2019 10:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019. Copyright: © Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM – Pelatih Houston Rockets, Mike D’Antoni, membeberkan rahasia di baluk rekor poin yang selalu dicetak pemainnya, James Harden, sepanjang musim 2018/19 ini.

Houston Rockets tampil trengginas kala melumat tamunya, Utah Jazz pada pertandingan ke-2 NBA Playoffs 2019, dengan kemenangan skor 118-98 di Toyota Center, Kamis (18/04/19).

Pada laga tersebut, James Harden menjadi pahlawan kemenangan Rockets. Pemain berusia 29 tahun ini mencatat triple-double, dengan torehan 32 poin, 13 rebounds, dan 10 assists.

Tentunya, ini menjadi catatan tersendiri bagi Harden, karena dia telah mencatat triple-double ketiga di babak playoff NBA.

D’Antoni tak memungkiri bahwa kandidat pemenang MVP NBA 2019 ini melakukan persiapan khusus dalam menyambut babak playoff NBA, di mana di babak ini pula dia berhasil memperpanjang rekor mencetak lebih dari 30 poin sebelumnya.

“Dia membentuk tubuhnya kembali. Dia makan dengan cara yang benar. Dia fokus pada babak playoff dan memastikan dia telah mendapatkan energi yang cukup selama ini,” kata D’Antoni dilansir dari laman berita olahraga Sport Express.

“Ini merupakan peningkatan yang besar di sana,” imbuhnya.

Kemenangan atas Jazz yang kedua ini rupanya membuat Rockets sementara unggul 2-0 di babak playoff,  setelah di babak pertama Rockets juga menang dengan skor telak 122-90.

Selanjutnya, Rockets akan melawan tim yang sama di babak ketiga di markas Uttah, Vivint Smart Home Arena pada Minggu (21/04/19) mendatang.

Ikuti Terus Update Seputar Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM