Semifinal ABL: CLS Knights Berhasil Taklukan Mono Vampire 86-77

Minggu, 21 April 2019 22:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Maxie Esho berhasil melakukan rebound melawan Mono Vampire. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Maxie Esho berhasil melakukan rebound melawan Mono Vampire. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Babak semifinal ASEAN Basketball League (ABL) antara CLS Knights vs Mono Vampire Thailand pada Minggu (21/04/19) sudah berakhir. Tuan rumah CLS Knights berhasil menang dengan skor 86-77 di Gor CLS, Kertajaya, Surabaya.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh tim asuhan Brian Rowsom nyatanya tidak mudah. Mereka harus berjibaku dengan tim lawan yang juga tak ingin kalah mudah dikandang lawannya ini.

Perlahan namun pasti, keuletan CLS Knight dalam menekan lawannya serta dibantu oleh dukungan ribuan suporter mereka. Tim asal Surabaya ini berhasil menang di laga pertama semifinal. 

Tentu kemenangan ini menjadi modal bagus CLS Knights untuk kembali bersua Mono Vampire di pertandingan ke-2 pada Rabu (24/04/19) di Thailand. Menjelang laga tersebut, pelatih CLS Knights Brian Rowsom siap melakukan evaluasi terhadap pemainnya.

Salah satunya tampil menekan dan memperbanyak bola rebound. "Pertandingan yang sangat bagus, kami berhasil melakukan rebound yang bagus di kuarter 3. Tapi sayangnya di kuarter ke-4 kami kurang," kata Brian Rowsom pada Minggu (21/04/19).

Dirinya ingin mengevaluasi ini agar nantinya saat bertanding di Thailand penampilan anak didiknya lebih konsisten. Selain itu CLS Knights patut berterima kasih kepada Maxie Esho.

Pemain bernomor punggung 18 ini berhasil mencetak poin tertinggi untuk CLS Knights. Maxie Esho berhasil meraih 21 poin dan berhasil mencetak 7 rebound, berbeda satu angka dari Darryl Watkins yang berhasil mencetak 8 rebound.

Ikuti Terus Berita ABL dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM