Dramatis! Tembakan Detik-detik Terakhir Lillard Bawa Blazers ke Semifinal

Rabu, 24 April 2019 14:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kata luar biasa mungkin pantas diberikan untuk Damian Lillard yang mampu mencetak angka menjelang bel berbunyi (Buzzer Beater) di laga timnya Portland Trail Blazers vs Oklahoma City Thunder Selasa (23/04/19) lalu.

Damian mampu menyelesaikan permainan secara dramatis setelah lemparan three point-nya memasuki ring basket dan akhirnya berhasil mengubah skor pertandingan 115-115 menjadi 118-115 dengan kemenangan bagi tim Blazer.

Tak ayal aksi Buzzer Beater Damian ini juga mampu membuat riuh sorak-sorai para pendukung Portland Trail Blazers yang menganggap aksi pebasket 28 tahun ini benar-benar epik.

Bintang tim Blazer ini juga telah mampu memimpin perolehan angka usai mencatatkan 50 poin pada pertandingan ini. Catatan itu juga merupakan pencapaian rekor luar biasa melebihi LaMarcus Aldrige yang hanya bisa mencatat 46 poin saja di tahun 2014.

Hal ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelatih basket Blazers, Terry Stotts yang menganggap performa Damian malam itu merupakan performa terbaiknya.

“Performa Damian kemungkinan merupakan performa terbaik yang pernah saya lihat secara kemampuan individu,” ujar Terry dilansir laman berita olahraga Yahoo! Sports.

“Saya melihatnya mampu mencatatkan 50 poin dalam pertandingan ini. Selain itu caranya membawa tim ditambah lagi tembakan terakhirnya untuk kemenangan, dia (Damian) sangat spesial malam ini,” pungkasnya.

Portland Trail Blazers pun langsung lolos ke semifinal konferensi Wilayah Barat dan akan mempertemukan mereka dengan Denver Nuggets yang baru saja menang atas San Antonio Spurs.

Rekap Playoffs NBA hari ini, Rabu 24 April 2019:

Orlando Magic 96-115 Toronto Raptors

Brooklyn Nets 100-122 Philadelphia 76ers

San Antonio Spurs 90-108 Denver Nuggets

Oklahoma City Thunder 115-118 Portland Trail Blazers
 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan NBA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%