Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Penuh Drama, Blazers Kandaskan Nuggets Lewat Overtime

Sabtu, 4 Mei 2019 14:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Memasuki gim ketiga di semifinal Playoff NBA wilayah Barat, Sabtu (04/05/19), Portland Trail Blazers berhasil memperkecil ketertinggalannya dari Denver Nuggets melalui pertandingan sengit 137-140.

Sejak kuarter pertama, baik Trail Blazers maupun Nuggets, langsung menyajikan pertandingan yang sengit. Jual-beli serangan pun tak terhindarkan lagi. Trail Blazers sendiri berhasil memenangi kuarter pertama dengan skor 17-23.

Memasuki kuarter kedua, lagi-lagi pertandingan sengit tak dapat dihindarkan lagi. Bahkan lebih menarik. Trail Blazers yang sempat unggul 10 angka di kuarter ini secara mengejutkan gagal mengunci gim tersebut setelah Nuggets yang dikomandoi Jamal Murray berhasil membalikan kedudukan menjadi 47-48.

Alhasil keduanya yang tak ingin kalah di laga ini, langsung tampil beringas di sisa kuarter. Terlebih pada kuarter ketiga dan keempat. 

Di kuarter ketiga, Trail Blazers berhasil mengunci kemenangan menjadi 76-81. Akan tetapi, Nuggets secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan 102-102 dan memaksakan Trail Blazer untuk bermain hingga babak tambahan.

Di babak tambahan, lagi-lagi pertandingan ini tersaji dengan sengit dan penuh drama. Terbukti dengan berlangsungnya babak tambahan sebanyak empat kali, dan diakhiri oleh Trail Blazers dengan skor 137-140. Kemenangan ini membuat Trail Blazers berhasil memperkecil skor menjadi 2-1.

Dalam laga ini, point guard Trail Blazers berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan 41 poin. Sedangkan dari Nuggets, Jamal Murray berhasil menjadi pemain terbanyak yang mencetak angka dengan torehan 34 poin. 

Disisi lain, terdapat pula pertandingan anatara Milwaukee Bucks melawan Boston Celtics. Bucks sendiri berhasil mengunci kemenangan di laga tersebut, dan unggul dalam agregat 2-1.

Terus Ikuti Update NBA Lainnya Hanya di INDOSPORT.