Bikin Mata Harden Cedera, Draymond Green Kena Karma

Selasa, 7 Mei 2019 23:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019. Copyright: © Bill Baptist/GETTYIMAGES
James Harden saat ingin memasukkan bola ke dalam ring dalam pertandingan melawan Utah Jazz di Toyota Center dalama pertandingan NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Draymond Green, kena karma usai mencederai mata James Harden.

Seperti yang diketahui, Green membuat Harden mengalami cedera mata pada game kedua semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019.

James Harden mengalami cedera mata usai berebut bola rebound dengan Green. Akibatnya, ia mengerang kesakitan dan Houston Rockets mengalami kekalahan dalam laga itu.

Bahkan Harden mengaku pandangannya masih belum jelas usai matanya terkena tangan Green. Dalam lanjutan game keempat saja, mata Harden juga masih merah.

Namun, dalam game keepat ini, Green seakan kena karma usai mencederai Harden. Sebab, saat ia menjaga Harden, Green malah jatuh tersungkur.

Tersungkurnya Green saat menjaga Harden ini pun diunggah di akun Instagram @basketballforever. Dalam postingan itu, Green mencoba memblok Harden yang melakukan tembakan three point.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basketball Forever (@basketballforever) on

Alih-alih berhasil membuat blok, kepala Green malah terkena sikut Harden yang berhasil menceploskan tembakan tiga angka tersebut.

Dalam laga tersebut, Rockets pun menang atas Warriors dengan skor 112-108. Berkat hasil ini, Rockets yang sebelumnya sempat tertinggal 0-2 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, karena dalam dua laga terakhir James Harden cs mampu membekuk Warriors.

Sebagai tambahan informasi, Houston Rockets vs Golden State Warriors selanjutnya akan bertanding pada game kelima yang digelar di Oracle Arena pada 9 Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan NBA lainnya di INDOSPORT.COM