Pelatih CLS Knights Percaya Timnya Balas Kekalahan di Final ABL 2019

Jumat, 10 Mei 2019 16:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© CLS Knights
CLS Knights tetap optimis meski kalah lawan Singapore Slingers. Foto: CLS Knights Copyright: © CLS Knights
CLS Knights tetap optimis meski kalah lawan Singapore Slingers. Foto: CLS Knights

INDOSPORT.COM - Pelatih CLS Knights, Brian Rowsom tampaknya masih menaruh rasa optimis untuk timnya. Menjelang pertandingan final game ke-4 melawan Singapore Slingers di GOR Kertajaya pada Sabtu (11/05/19).

Optimisme yang diusung Brian ini bukan tanpa alasan, bermain di kandang serta didukung oleh ribuan fans CLS jadi alasan utama pelatih asal Amerika Serikat ini. Nah, dengan melihat hal tersebut tentunya Brian bakal memotivasi anak didiknya untuk tampil all out.

"Saya tidak ingin Slingers merayakan kemenangan di sini. Jadi kita wajib merebut game ke-4 dan lantas membuat mereka tertekan di pertandingan akhir," kata Brian Rowsom pada Jumat (10/05/19). 

Pemain CLS, Sandy Febiansyakh juga mengatakan hal yang senada dengan sang pelatih tersebut.

"Ini pertandingan do or die, yakin saja. Saya dan kawan-kawan masih percaya kami bisa menang di game ke-4 dan kita harus buat mereka menjadi finalis saja," ujar Sandy optimistis. 

Sementara itu meskipun mereka optimistis mampu membalikkan keadaan, tetap saja jika tak diimbangi dengan evaluasi dan latihan bakal tak terwujud.

Oleh sebab itu CLS Knights mulai pagi tadi menggelar latihan intensif jelang pertandingan final ABL game ke-4 ini. Adapun materi latihan yang diberikan Brian Rowsom kepada anak didiknya seputar tembakan perimeter dari berbagai sudut lapangan.

Hal ini dilakukan lantaran pada pertandingan sebelumnya, di mana CLS kalah 60-63 lantaran kurang bisa memanfaatkan peluang khususnya tembakan bola baik 3 angka maupun free throw. Brian Rowsom pun mengakui hal tersebut dan mengatakan jika pada latihan selanjutnya bakal mengevaluasi.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%