Kalah dari Warriors, Begini Ungkapan Perasaan James Harden

Selasa, 14 Mei 2019 04:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Tim Warner/Getty Images
James Harden dan Stephen Curry dalam laga Playoffs NBA: Golden State Warriors vs Houston Rockets, Selasa (07/05/19). Copyright: © Tim Warner/Getty Images
James Harden dan Stephen Curry dalam laga Playoffs NBA: Golden State Warriors vs Houston Rockets, Selasa (07/05/19).

INDOSPORT.COM - Tersingkir lagi dari babak playoff dari Golden State Warriors, pemain Houston Rockets, James Harden menyemangati timnya untuk terus berjuang di musim depan.

Usai kekalahan tersebut, Harden langsung menuju terowongan tanpa melihat para pemain Warriors. Rockets harus kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir dari Warriors.

Rockets kalah dengan skor tipis 113-118 dari Warriors. Dengan hasil ini, Harden tentu harus menunggu satu tahun lagi untuk  kembali memperjuangkan gelar bagi Rockets.

"Terus berjuang, kawan. Jelas, mereka tim yang sangat, sangat bagus. Mereka tim yang hebat. Mereka sudah berada di Final empat atau lima tahun terakhir,” ujarnya dikutip dari berita sports di ESPN.

Menurutnya Rockets harus menemukan cara untuk terus menjadi lebih baik, terus tumbuh, dan terus menempatkan diri pada posisi baik untuk mengimbangi tim lain.

Sebelumnya Harden mengatakan ambisinya kini bukan hanya untuk mengangkat trofi NBA namun menjadi pemain terbaik di Liga.

"Orang-orang berkata, 'Saya ingin mencapai NBA,' dan kemudian tujuan Anda berubah. 'Saya ingin menjadi pemain yang sangat baik di liga ini,” tukas Harden.

"Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik yang pernah menyentuh bola basket. Jelas, saya harus mendapatkan pujian dan hal-hal lain seperti itu, memenangkan 'chip' dan semua hal bagus itu.” Tambahnya.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%