Game 2 Trail Blazers vs Golden State Warriors: Sang Kakak Lebih Unggul

Jumat, 17 Mei 2019 12:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry, Ungguli sang adik, Seth Curry, pada game kedua Copyright: © INDOSPORT
Megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry, Ungguli sang adik, Seth Curry, pada game kedua

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors berhasil menaklukan tamunya Protland Trail Blazers dengan skor 114-111 yang membuat anak asuh Steve Kerr ini unggul 2-0. Pada pertandingan tersebut, duel dua kakak beradik, Stephen dan Seth Curry, mencuri perhatian publik pencinta NBA.

Pada game kedua tersebut, tuan rumah berhasil unggul dengan skor tipis 114-111 di mana Stephen Curry berhasil mencuri perhatian dengan mampu mencetak 37 poin dari total 39 menit penampilannya. Sang adik, Seth, yang membela Trail Blazers hanya bermain selama 29 menit dan mencetak 16 poin.

Dominasi Stephen atas adiknya tersebut tidak hanya terhenti pada perolehan poin. Pemain berusia 31 tahun ini mampu pecundangi Seth yang juga berposisi sebagai Guard dalam hal rebounds. Pemain berjuluk 'Chef Curry' ini berhasil mencatatakan delapan rebounds. Sedangkan sang adik hanya mencatatkan satu rebounds.

Dalam bertahan, Seth menjadi sosok yang menonjol dengan mencatatkan empat Steal. Berbeda dengan Stephen yang hanya mampu tercatat tak mampu memenangi perebutan bola atau melakukan block.

Dengan hasil tersebut, langkah Warriors dipastikan lebih diunggulkan untuk melangkah lebih jauh. Tim yang berasal dari California tersebut setidaknya membutuhkna dua kemenangan lagi untuk melaju hingga babak NBA Final 2019. Sedangkan bagi Trail Blazers, kekalahan ini membuat mereka harus berjuang ekstra keras pada game ketiga nanti.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%