Masih Cedera, Warriors Kehilangan Kevin Durant Seminggu

Jumat, 17 Mei 2019 10:56 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – Golden State Warriors dipastikan kehilangan Kevin Durant untuk setidaknya satu minggu akibat cedera betis yang menimpa power forward berusia 30 tahun tersebut.

Dengan kondisi tersebut, Durant pun tidak bisa membela Warriors pada game 3 dan 4 babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 menghadapi Portland Trail Blazers.

Dikutip dari kanal berita olahraga CBS Sports, General Manager Warriors Bob Myers mengkonfirmasi bahwa Durant tidak akan ikut tim yang bertandang ke markas Blazers untuk melakoni game 3 dan 4.

Sebelumnya, Durant mengalami cedera betis ketika Warriors menghadapi Houston Rockets pada game 5 babak semifinal Wilayah Barat. Akibat cedera tersebut, ia pun tak bisa memperkuat Warriors menghadapi Rockets pada game ke-6.

Selain mengumumkan absennya Durant, Warriors juga merilis kondisi terkini center DeMarcus Cousins yang mengalami cedera lengan kiri ketika menghadapi Los Angeles Clippers pada putaran pertama NBA Playoffs 2019.

Akibat cedera tersebut, Cousins harus melewatkan 11 pertandingan Warriors di babak playoffs NBA 2019. Warriors menyebut, pemain berusia 28 tahun itu sudah bisa berlatih kembali, namun belum siap untuk menjalani pertandingan sesungguhnya.

Selanjutnya, kondisi Durant dan Cousins akan terus dipantau oleh tim medis Warriors selama semingu ke depan. Mereka berharap, kedua pemain tersebut bisa kembali pada sisa pertandingan musim ini.

Khusus bagi Durant, ia sudah melewatkan game pertama final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019 menghadapi Blazers, Rabu (15/5/19) lalu. Dengan sisa pertandingan final Wilayah Barat masih cukup panjang, Warriors berharap Durant bisa kembali ke lapangan pada game 5 menghadapi Blazers, Rabu (22/5/19) mendatang.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%