Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Curry Bawa Warriors Kalahkan Blazers

Minggu, 19 Mei 2019 12:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Stephen Curry bantu membawa Golden State Warriors memenangkan game ketiga laga final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019. Copyright: © Getty Images
Stephen Curry bantu membawa Golden State Warriors memenangkan game ketiga laga final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019.

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors mengalahkan Portland Trail Blazers 110-99 pada game ketiga babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019, Minggu (19/05/19) pagi WIB.

Stephen Curry lagi-lagi kembali menjadi bintang kemenangan Warriors atas Blazers. Point guard berusia 31 tahun itu memimpin perolehan angka Warriors dengan mencetak 36 poin, 6 rebound, dan 3 assist.

Tak hanya Curry yang menjadi bintang kemenangan Warriors, Draymond Green juga turut memberikan sumbangan penting dengan mencetak double-double 20 poin, 13 rebound dan 12 assist.

Kegemilangan Stephen Curry dan Klay Thompson nyatanya tak berhasil membawa Warriors unggul di kuarter pertama. Kuarter pertama pun ditutup dengan keunggulan Blazer 29-27 atas Warriors.

Memainkan game ketiga final Wilayah Barat di kandang sendiri, Warriors tak ingin membuang kesempatan. Sempat tertinggal di kuarter pertama dan kuarter kedua, tim asuhan Steve Kerr itu kembali bangkit di kuarter ketiga dan keempat.

Keunggulan tim tamu kembali berlanjut di kuarter kedua, kegemilangan Meyes Leonard sukses membawa Blazers mengakhiri kuarter dua dengan keunggulan 66-53 atas Warriors.

Tertinggal di dua kuarter awal, Warriors pun akhirnya bangkit di dua kuarter selanjutnya. Kombinasi Curry dan Green berhasil membawa tim tuan rumah membalikkan keadaan dan menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 82-79.

Kegemilangan Blazers di dua kuarter sebelumnya akhirnya pun harus berakhir sia-sia, setelah Curry menjadi aktor kemenangan Warriors dan membawa timnya mengakhiri kuarter keempat dengan skor akhir 110-99.

Berkat hasil ini, Warriors hanya butuh satu kemenangan lagi atas Blazers untuk mengunci tiket ke babak final NBA 2019.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM