Miris! Demi Ikut Olimpiade, Eks Pebasket NBA Sampai Gunakan Urin Palsu

Minggu, 19 Mei 2019 19:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain basket NBA, Lamar Odom, mengakui bahwa dirinya pernah menggunakan urin palsu untuk bisa bermain di Olimpiade Athena 2004.

Dilansir dari media olahraga USA Today, pengakuan tersebut diungkapkan oleh Odom lewat majalah People. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat ditawari bermain di Olimpiade dan tentunya itu menjadi penghargaan dan pencapaian terbesar dalam kariernya.

Tetapi, kabar tersebut langsung berubah menjadi petaka untuknya setelah ada pemberitahuan lanjutan kalau dia harus lulus tes narkoba jika ingin terlibat di Olimpiade.

Tentu saja hal itu sangat nyaris tidak mungkin bagi eks pemain Los Angeles Lakers karena dia mengisap ganja hampir setiap hari saat musim panas tiba.

Alhasil, untuk mengubah hasil tes menjadi baik, juara dua kali NBA tersebut lantas mencari 'penis palsu' di situs pencarian dan mempelajari bagaimana cara menggunakannya.

"Berkat cara itu, petugas yang melakukan tes urin mengatakan pada saya, 'Selamat datang di Tim Amerika Serikat'," Ujar Odom pada majalah People.

Odom pun akhirnya memperkuat tim basket Amerika Serikat di Olimpiade Athena 2004 bersama dengan nama-nama top pebasket NBA lainnya seperti LeBron James, Dwyane Wade, Carmelo Anthony, Allen Iverson dan Tim Duncan.

Namun, mereka kalah di partai semifinal atas Argentina dan akhirnya hanya memenangkan medali perunggu. Sebuah hasil yang sangat mengecewakan untuk tim basket sekelas Amerika Serikat.

Lamar Odom sempat memutuskan pensiun pada tahun 2014 silam, tetapi pada akhir tahun 2018 lalu, ia mengumumkan kembali ke dunia basket dan kini telah memperkuat tim asal Filipina, Mighty Sports, pada Februari 2019 lalu.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%