Alhamdulillah, Kutukan Drake Ternyata Tak Mempan di Dunia Basket

Senin, 20 Mei 2019 17:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Penyanyi Kanada, Drake, saat menang Grammy Awards 2019. Copyright: © Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Penyanyi Kanada, Drake, saat menang Grammy Awards 2019.

INDOSPORT.COM - Dicap sebagai pembawa sial di dunia sepak bola, kutukan bintang rapper terkenal, Drake, ternyata tak berlanjut di pertandingan basket.

Rapper Kanada tersebut terlihat menghadiri pertandingan game 3 Wilayah Timur NBA playoff 2019 antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks, Senin (20/05/19) pagi WIB. Drake tertangkap kamera sedang berada di tribun penonton dengan mengenakan jaket berwarna ungu.

Drake sendiri memang merupakan penggemar fanatik Raptors, bahkan dalam berbagai kesempatan, pelantun lagu In My Feelings ini acap kali datang langsung ke lapangan Scotiabank Arena untuk memberikan dukungan kepada Raptors.

Jika selama ini, ia terkenal sebagai pembawa kutukan di dunia sepak bola, maka hal berbeda justru terjadi di dunia basket.

Tim yang didukungnya, yakni Raptors, sukses membalas kekalahan mereka di game pertama dan kedua atas Bucks, dengan meraih kemenangan di game ketiga lewat pertandingan yang berlangsung sengit dan berakhir dengan keunggulan 118-112 untuk kemenangan Raptors.

Dalam video unggahan akun twitter @NBAonTNT, Drake tertangkap kamera sedang melambaikan tangannya kepada para pemain Bucks setelah Raptors sukses merebut kuarter ketiga dengan kemenangan.

"Selamat tinggal, selamat tinggal," begitu kata Drake dalam unggahan video tersebut.

Kemenangan ini  pun kembali menghidupkan asa Raptors untuk bisa merebut empat game sisa di NBA playoff 2019.  Sekadar informasi, saat ini Raptors tengah tertinggal dengan skor 1-2 dari Bucks. Pertandingan selanjutnya Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks akan berlangsung, Rabu (22/05/19) waktu setempat.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%