Hasil NBA Playoff Hari Ini : Kegemilangan Leonard Bawa Raptors Balas Bucks di Game 3 Wilayah Timur

Senin, 20 Mei 2019 13:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Vaughn Ridley/Getty Images
Duel pemain Toronto Raptors dan Milwaukee Bucks. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Duel pemain Toronto Raptors dan Milwaukee Bucks.

INDOSPORT.COM - Toronto Raptors sukses balas dendam di game ketiga final wilayah Timur NBA Playyoff 2019 setelah menaklukkan Milwaukee Bucks 118-112 di Fiserv Forum, Senin (20/05/19) pagi WIB.

Kawhi Leonard sukses menjadi bintang kemenangan Raptors dengan mencetak double-double 36 poin, 9 rebound dan 5 assist. Sedangkan di kubu Bucks, kegemilangan George Hill yang mencetak double-double 24 poin, 7 assist dan 2 rebound tak berhasil menyelematkan bucks dari kekalahan.

Menjamu Raptors di game ketiga Wilayah Timur, para pemain Bucks sejatinya tidak tampil begitu buruk, setidaknya lebih dari tiga pemain Bucks sukses mencatatkan double-double pada pertandingan yang berlangsung sengit tersebut.

Bahkan pemain Bucks yang sukses menjadi bintang kemenangan tim di game kedua final Wilayah Timur beberapa waktu lalu, Giannis Antetokounmpo, sukses mencatatkan sejarah sebagai pemain yang sukses mencetak 12 poin, 23 rebound, 7 assist dan 4 blok.

Pencapaian tersebut berhasil mensejajarkannya dengan Bill Walton yang juga mencetak 20 poin, 23 rebound, 7 assist dan 8 blok.

Setelah kalah di game pertama dan kedua, Raptors sukses bangkit di game ketiga dan langsung merebut kuarter pertama dengan keunggulan 30-21. Tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri, Bucks bangkit di kuarter kedua dan memperkecil ketertinggalan menjadi 51-58.

Di kuarter ketiga dan keempat, kedua tim sukses saling mengalahkan hingga poin berakhir sama kuat 96-96, hingga pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Memasuki babak perpanjangan waktu, Danny Green sukses membawa Raptors unggul 99-96 pada saat babak perpanjangan waktu tersisa 2 menit 48 detik. Namun aksi gemilang George Hill ketika pertandingan menyisakan 14,5 detik lagi, berhasil membawa tuan rumah menyamakan poin 103-103. Babak perpanjangan waktu pun kembali dilanjutkan.

Kegemilangan Kahwi Leonard di babak perpanjangan waktu yang kedua akhirnya membawa Raptors berhasil membalas dendam atas dua kekalahan mereka di game pertama dan kedua dan menutup pertandingan dengan keunggulan 118-112 untuk kemenangan Raptors.

Game keempat antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucksakan dimainkan Rabu (22/05/19) mendatang di Fiserv Forum.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%