James Harden dan Giannis Pimpin All-NBA First Team

Jumat, 24 Mei 2019 11:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stacy Revere/Getty Images
Pemain Megabintang Rockets, James Harden (kiri) vs Giannis Antetokounmpo, pemain bintang Bucks. Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Pemain Megabintang Rockets, James Harden (kiri) vs Giannis Antetokounmpo, pemain bintang Bucks.

INDOSPORT.COM - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo dan pemain Houston Rockets, James Harden memimpin jajaran All-NBA First Teams musim ini.

Hal tersebut diumumkan secara resmi melalui situs nba.com. Bahkan baik Giannis dan Harden terpilih dalam All-NBA first team dengan suara yang bulat.

Pasalnya, Giannis dan Harden sama-sama mendapatkan nilai 500. Hal tersebut berarti 100 pemilih menempatkan kedua pemain itu ke dalam All-NBA First Team.

Hal ini membuat Harden masuk ke All-NBA Fisrt Team sebanyak lima kali. Sedangkan Giannis, ini merupakan kali pertama namanya masuk dalam All-NBA First Team.

Selain Giannis dan Harden tiga pemain lainnya yang masuk ke All-NBA First Team yaitu Stephen Curry (482 poin), Paul George (433 poin), dan Nikola Jokic (411 poin).

Selain memimpin All-NBA First Team, Giannis dan Harden juga akan bertarung sebagai NBA Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik dengan Paul George.

Sementara itu, dalam jajaran All-NBA Second Team juga diisi nama-nama besar seperti Kevin Durant (358 poin), Joel Embiid (375 poin), Damian Lillard (306 poin), Kawhi Leonard (242 poin, dan Kyrie Irving (195 poin).

Sedangkan megabintang Lakers LeBron James, ada di All-NBA Third Team dengan raihan 111 poin. Lalu ada Russel Westbrook (178 poin), Blake Griffin (115 poin), Rudy Gobert (89 poin), Kemba Walker (51 poin).