Meski Cedera Parah, Kevin Durant Tetap 'Bertanding' di Final NBA 2019

Jumat, 31 Mei 2019 11:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors tetap membakar semangat teman-temannya saat menghadapi Toronto Raptors di game pertama Final NBA 2019, Jumat (31/05/19) WIB. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors tetap membakar semangat teman-temannya saat menghadapi Toronto Raptors di game pertama Final NBA 2019, Jumat (31/05/19) WIB.

INDOSPORT.COM - Lantaran cedera betis, pebasket bintang Kevin Durant tidak bisa ikut membela Golden State Warriors di game pertama final NBA 2019 melawan Toronto Raptors, Jumat (31/05/19) WIB.

Meskipun sedang dalam masa pemulihan cedera, pebasket yang berposisi sebagai forward ini tetap menyempatkan diri bertemu para rekan setimnya.

Dilansir akun Twitter resmi SportCenter @SportsCenter Durant memberikan tambahan semangat ketika para pemain Warriors berangkat menuju tempat pertandingan. Dirinya nampak tidak ingin melewatkan momen akhir melihat pertandingan final ini meskipun sedang didera cedera.

Durant sendiri sudah mengalami cedera betis ketika Warriors bertanding melawan Houston Rockets pada 9 Mei 2019 lalu.

"Saya pikir kami akan lebih sulit untuk bertahan (tanpa Durant)," ujar pebasket Seth Curry, saudara Stephen Curry dilansir situs berita olahraga Theatlantic.

Ketidakhadiran Durant tetap membuat Golden State Warriors difavoritkan untuk kemenangan gelar ketiganya secara beruntun, karena kehadiran dua pebasket utama Stephen Curry dan Draymond Green.  

Sayangnya, di game pertama yang berlangsung di Scotiabank Arena tersebut, Warriors harus mengakui keunggulan Raptors yang menang dengan skor 118-109. Selanjutnya, kedua tim akan kembali bersua di game kedua pada Senin (03/06/19) mendatang.