Usai Bawa CLS Knights Juara ABL, Arif Hidayat Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Momen Lebaran

Rabu, 5 Juni 2019 13:31 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Arif Hidayat berusaha lepas dari kawalan pemain Mono Vampire. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Arif Hidayat berusaha lepas dari kawalan pemain Mono Vampire. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arif Hidayat sukses turut mengantarkan CLS Knights Indonesia untuk menorehkan sejarah dengan menjadi juara ASEAN Basketball League (ABL) pada musim 2018/19 ini. Arif pun kini akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta di Lebaran kali ini. 

Secara khusus, kepada INDOSPORT, pebasket kelahiran Jember, 13 Oktober 1991 ini pun bercerita tentang lebarannya kali ini. 

"Tidak ada tradisi khusus sih dalam keluarga saya, paling turun masjid setelah shalat ied salam-salaman sama keluarga inti,"

"Lalu setelahnya akan kumpul di lapangan belakang rumah, karena di kampung saya semua orang bakal ngumpul jadi satu di lapangan itu terus salaman satu sm lain," ujar Arif antusias, (28/05/19).

Sudah jadi menjadi tradisi yang mengakae, saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia mengeluarkan makanan terbaiknya. 

Di Indonesia sendiri, makana n yang menjadi ciri khas adalah Ketupat dan Opor Ayam. Lalu, bagaimana dengan makanan ala keluarga Arif Hidayat? 

"Setiap lebaran Ibu pasti buat bakso, dan ada tulangannya juga. Terus makannya ramai-ramai juga, jadi seru," ujar Arif antusias.