Bintang Golden State Warriors Bakal Adu Akting dengan LeBron James di Space Jam 2

Senin, 10 Juni 2019 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, yang akan bermain di film Space Jam 2, kabarnya akan beradu akting dengan pemain Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, yang akan bermain di film Space Jam 2, kabarnya akan beradu akting dengan pemain Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, dikabarkan bakal adu akting dengan LeBron James dalam film Space Jam 2.

Seperti yang diketahui, LeBron akan bermain di film bertema basket tersebut. Kabar ini disampaikan langsung oleh SpringHill Entertainment selaku rumah produksi yang mengerjakan film Space Jam 2.

Selain LeBron, rekan satu timnya di Los Angles Lakers, Lonzo Ball, diisukan bakal ikut bermain di film Space Jam 2. Namun sepertinya hal itu tidak terealisasi.

Pasalnya, dilansir dari situs berita olahraga NBC Sports, baru-baru ini nama Klay Thompson yang malah muncul untuk berduet dengan LeBron.

Kabar tersebut muncul karena Thompson mengaku suka dengan film Space Jam yang pertama. Pengumuman Thompson yang bakal jadi aktor di film Space Jam 2 ini kabarnya akan dilakukan usai berakhirnya NBA Finals 2019.

Thompson sendiri saat ini sedang berjuang bersama Golden State Warriors untuk mempertahankan gelar juara NBA. Dalam NBA Finals 2019, Warriors harus menghadapi Toronto Raptors yang mewakili Wilayah Timur.

Saat ini, Warriors sedang tertinggal dengan skor 1-3 dari Raptors. Warriors pun harus menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan jika ingin meraih gelar juara NBA tiga kali beruntun.