Jelang Game 5 NBA Finals 2019, Klay Thompson Ejek Kawhi Leonard

Senin, 10 Juni 2019 12:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© csnbayarea.com
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, mengejek Kawhi Leonard dalam sebuah sesi konferensi pers jelang game 5 NBA Finals 2019. Copyright: © csnbayarea.com
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, mengejek Kawhi Leonard dalam sebuah sesi konferensi pers jelang game 5 NBA Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, mengejek pemain Toronto Raptors, Kawhi Leonard, jelang game 5 NBA Finals 2019, Selasa (11/06/19) mendatang.

Saat ini, Warriors tertinggal 1-3 dari Toronto Raptors. Hal tersebut membuat skuat asuhan Steve Kerr dalam posisi yang terpojok.

Pasalnya, di game 5 NBA Finals 2019, Warriors akan bertandang ke markas Raptors, Scotiabank Arena. Warriors pun wajib menang agar tetap menjaga asa untuk meraih tiga kali juara beruntun.

Langkah Warriors untuk menghentikan Raptors di kandang pun terasa sulit, karena satu di antara pemain andalannya, Kevin Durant belum dipastikan bisa bermain.

Meski situasi sulit, jelang game 5 NBA Finals 2019, Thompson malah mengejek Leonard di konferensi pers. Saat itu, Thompson ditanya oleh seorang wartawan tentang bagaimana menghadapi game 5 ini.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Thompson pun menjawabnya dengan tertawa dan menariknya, tawa Thompson ini dibuat semirip mungkin seperti Kawhi Leonard. Thompson melakukan hal tersebut karena tak suka dengan perilaku Leonard.

Sebagai informasi, situasi di ujung tanduk Warriors di NBA Finals 2019 ini sudah pernah terjadi sebelumnya, tepatnya saat mereka mengalahkan Oklahoma City Thunder di final playoffs Wilayah Barat pada tahun 2016 silam.

Kala itu, Warriors sudah kalah 1-3 dari Thunders, namun skuat asuhan Steve Kerr itu bisa melakukan kejaiban dengan menyapu bersih empat laga terakhir. Hal tersebutlah yang menginspirasi skuat Warriors untuk mengulangi hal yang sama saat menghadapi Raptors.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%