Pindah Markas, Golden State Warriors Umumkan Perubahan Logo

Kamis, 13 Juni 2019 18:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Steve Dykes/Getty Images
Stephen Curry jadi kunci kemenangan Golden State Warriors atas Portland Trail Blazers. Copyright: © Steve Dykes/Getty Images
Stephen Curry jadi kunci kemenangan Golden State Warriors atas Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM – Klub basket NBA, Golden State Warriors, sedikit mengubah logo mereka jelang kepindahan tim ke markas di San Francisco.

Menurut laporan dari laman berita olahraga NBC Sports Bay Area, Golden State Warriors akan segera memindahkan markas mereka dari Oracle Arena, California, ke Chase Center yang berlokasi di San Francisco, Amerika Serikat.

Menyusul kepindahan tersebut musim depan, Warriors juga mengumumkan perubahan logo melalui akun resmi di Twitter.

© Twitter/Golden State Warriors
Golden State Warriors mengubah identitas logo mereka seiring kepindahan ke markas baru Copyright: Twitter/Golden State Warriors
Golden State Warriors mengubah logo mereka seiring kepindahan ke markas baru.

Terlihat dalam postingan tersebut, Warriors masih mengandalkan logo lama, namun mereka lebih memperjelas warna setiap detail logo, meski perbedaannya tidak terlihat begitu signifikan.

Gambar ikonik Bay Bridge dari logo baru terlihat lebih detail untuk mewakili kedudukan Waarriors sebagai tim basket profesional di kawasan Bay Area.

Selanjutnya, font pada tulisan “Golden State Warriors” diganti dengan jenis font baru yang juga akan ditampilkan di wordmark tim.

Saat ini, Warriors tengah berjibaku memperebutkan gelar juara NBA 2018/19 dengan mengejar keunggulan sementara Toronto Raptors pada game ke-6 final NBA yang akan digelar Jumat (14/06/19).

Warriors sendiri kini tertinggal 2-3 dari Raptors. Itu Artinya, Warriors harus mencegah Raptors menang di game ke-6 yang bisa membawa mereka sebagai juara NBA musim ini.