Bukan Mbappe, Loris Karius Jadi Biang Kesialan Golden State Warriors?

Jumat, 14 Juni 2019 17:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Thearon W. Henderson/Getty Images
Trofi Larry O'Brien NBA musim 2019 berhasil dimenangkan tim Toronto Raptors pada Jumat, 14/06/19. Copyright: © Thearon W. Henderson/Getty Images
Trofi Larry O'Brien NBA musim 2019 berhasil dimenangkan tim Toronto Raptors pada Jumat, 14/06/19.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Toronto Raptors vs Golden State Warriors di NBA Finals 2019 game 6 dihadiri oleh sejumlah pemain sepak bola profesional seperti Kylian Mbappe dan Loris Karius.

Kedua pesepakbola tersebut hadir dengan harapan bisa menyaksikan Golden State Warriors menang. Sayangnya kedatangan Kylian Mbappe dan Loris Karius justru dibilang jadi biang kesialan untuk Warriors.

Pasalnya Stephen Curry dan kawan-kawan takluk dari Toronto Raptors dengan skor 110-114, Jumat (13/06/19) WIB. Hasil tersebut membuat Raptors sukses mengukir sejarah sebagai juara NBA 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

NBA Finals Game 6 💥🏀👌🏻

A post shared by LORIS (@loriskarius) on

Mbappe yang duduk di tribun pendukung Golden State Warriors pun harus gigit jari melihat hasil tersebut. Begitu juga dengan Loris Karius yang datang dengan menggunakan jersey yang bertuliskan nama Stephen Curry.

Karius kemudian mengunggah momen tersebut ke media sosial Instagramnya. Tidak perlu waktu lama, postingan itu langsung dibanjiri banyak komentar dari netizen.

@guille_g13: "Karius+final=error"
@adnans_aesthetics: "Kamu alasan dia kehilangan tiga poin di akhir pertandingan"
@patricelta73: "Kamu datang dengan menggunakan jersey yang salah, seharusnya kamu memilih jersey Marc Gasol
"

Bukan cuma kali ini Loris Karius dibilang sebagai pembawa sial. Sebelumnya Karius disebut sebagai penyebab kekalahan Liverpool akibat blunder yang dilakukannya di Liga Champions musim 2017/18 lalu.