Toronto Raptors Raih Juara NBA, Drake Sudah Siapkan Hadiah

Jumat, 14 Juni 2019 14:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© billboard.com
Drake sudah menyipkan hadiah karena tim kesukaannya Toronto Raptors berhasil meraih gelar juara NBA. Copyright: © billboard.com
Drake sudah menyipkan hadiah karena tim kesukaannya Toronto Raptors berhasil meraih gelar juara NBA.

INDOSPORT.COM - Penyanyi rap, Drake ternyata sudah mempersiapkan hadiah untuk merayakan keberhasilan Toronto Raptors menjuarai NBA 2019.

Seperti yang diketahui, Drake merupakan penggemar sejati Toronto Raptors. Bahkan dalam NBA Finals 2019, Drake tak pernah absen mendukung Raptors di sisi lapangan.

Hingga pada akhirnya, Raptors berhasil meraih gelar juara NBA 2019 untuk pertama kalinya. Untuk merayakan kemenangan Raptors, Drake kemudian akan merilis dua lagu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Drake melalui akn Instagramnya. Dalam unggahan Drake, ia memasang foto trofi NBA dan dua judul lagu yaitu 'Omerta' dan 'Money in the grave'.

© Instagram/Champagne Papi
Drake akan menciptakan dua lagu sebagai hadiah kemenangan Toronto Raptors di NBA 2019. Copyright: Instagram/Champagne PapiDrake akan menciptakan dua lagu sebagai hadiah kemenangan Toronto Raptors di NBA 2019.

Toronto Raptors sendiri berhasil mengunci gelar juara usai mengalahkan Golden State Warriors di game 6 NBA Finals 2019 dengan skor 114-110.

Bermain di Oracle Arena, markas Warriors, Raptors mampu tampil menggila. Kawhi Leonard dan kawan-kawan berjuang mati-matian untuk menumbangkan Warriors di depan publik sendiri.

Berkat kemenangan ini, Raptors unggul 4-2 dari Warriors dan memaksa Stephen Curry cs gigit jari. Selain itu, Kawhi Leonard yang bermain bagus di sepanjang NBA Finals 2019 akhirnya didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%