Berkelas! Inilah Cara Warriors Ucapkan Selamat atas Gelar Juara Raptors

Selasa, 18 Juni 2019 20:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Parade perayaan gelar juara NBA 2019 yang digelar Toronto Raptors dan dihadiri jutaan pendukungnya. Copyright: © Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Parade perayaan gelar juara NBA 2019 yang digelar Toronto Raptors dan dihadiri jutaan pendukungnya.

INDOSPORT.COM – Meski harus menelan kekalahan di game keenam NBA Finals 2019, Golden State Warriors punya cara berkelas untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Toronto Raptors atas keberhasilan mereka meraih gelar juara NBA 2019.

Tak tanggung-tanggung, Warriors membayar iklan satu halaman penuh di salah satu koran terbesar di Kanada, Toronto Star. Dalam iklan tersebut, Warriors menyampaikan selamat kepada Raptors yang sukses meraih gelar juara NBA untuk pertama kalinya.

“Golden State Warriors mengucapkan selamat kepada Toronto Raptors untuk pencapaian bersejarah dan membawa pulang gelar juara NBA 2019 ke Kota Toronto,” bunyi iklan tersebut.

Tak lupa, Warriors juga memajang foto hitam putih Stephen Curry yang tengah memeluk Kyle Lowry sesaat setelah selesainya game keenam.

Seperti diketahui, Toronto Raptors berhasil mengalahkan Golden State Warriors 114-110 pada game keenam NBA Finals 2019 yang digelar di Oracle Arena, Jumat (14/6/19) pekan lalu. Kemenangan itu membuat Raptors unggul 4-2 atas Warriors sekaligus memastikan diri menjadi juara NBA 2019.

Gelar juara NBA 2019 merupakan gelar yang sangat bersejarah bagi Toronto Raptors. Pasalnya, gelar tersebut adalah gelar juara pertama bagi tim basket yang berdiri tahun 1995 itu sepanjang keikutsertaan mereka di kompetisi NBA.

Keberhasilan Raptors meraih gelar juara NBA 2019 pun disambut meriah oleh warga Kota Toronto dan seluruh penduduk Kanada. Bahkan, pada Senin (176/19) telah digelar parade perayaan juara yang diraih Kawhi Leonard dan kawan-kawan yang dibanjiri oleh sekitar dua juta pendukung Raptors.