Namanya Terpampang di Baliho Los Angeles, LA Clippers Resmi Gaet Kahwi Leonard?

Senin, 24 Juni 2019 13:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© SB Nation
Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard yang dikabarkan akan merapat ke LA Clippers. Copyright: © SB Nation
Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard yang dikabarkan akan merapat ke LA Clippers.

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan nama Kawhi Leonard muncul di papan baliho Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu menebarkan rumor bahwa ia resmi digaet LA Clippers.

Kawhi Leonard merupakan sosok penting yang berhasil membawa Toronto Raptors meraih cincin NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Meski berhasil menorehkan sejarah dengan Raptors, Kawhi Leonard yang menjadi free agent, belum membicarakan perpanjangan kontrak bersama klubnya.

Sehingga hal tersebut memunculkan rumor bahwa Leonard tertarik untuk pindah klub menuju LA Clippers. Pasalnya, Leonard sendiri adalah penduduk asli Los Angeles.

Kabar Leonard hengkang ke Clippers pun semakin menguat dengan adanya dua baliho yang memnuat nama dan fotonya terlihat di Los Angeles .

Dilansir dari situs berita Los Angeles Times, pihak Clippers menegaskan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan dua baliho tersebut. Jika memang terlibat, maka Clippes dianggap melakukan pelanggaran.

Sementara itu, pihak Toronto Raptors sendiri belum mau kehilangan Leonard. Mereka dikabarkan bakal menawarkan kontrak sekitar 15 juta dolar Amerika lebih banyak selama kontrak lima tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%