Terungkap, 4 Bintang NBA Ini Jadi Teman Satu Tim LeBron di Space Jam 2

Sabtu, 29 Juni 2019 11:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
LeBron James pemain LA Lakers Copyright: © GettyImages
LeBron James pemain LA Lakers

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, LeBron James telah lama diresmikan bakal menjadi aktor utama film Space Jam 2. Selain LeBron, ada empat bintang NBA yang juga bermain bersama dirinya.

SpringHill Entertainment, selaku rumah produksi yang mengerjakan Space Jam 2 sudah menetapkan tanggal perilisan film, yakni pada 16 Juli 2021 mendatang.

Hal itu berarti ada jarak waktu sekitar 25 tahun dari film Space Jam pertama yang tayang pada tahun 1996 silam. Saat itu, Michael Jordan menjadi bintang utamanya.

Meski sudah mengeluarkan tanggal rilisnya, pihak SpringHill Entertainment belum mengunggah trailer dari film ataupun sinopsisnya.

Selain itu, mereka juga belum mengonfirmasi siapa pemain yang akan menemani LeBron James adu akting. Namun dari rumor yang beredar sudah ada empat nama pemain yang ikut bermain di Space Jam 2.

Dilansir dari situs berita Radio Times, terungkap ternyata ada tiga nama bintang NBA yang ikut bermain di film Space Jam 2. Mereka adalah bintang Golden State Warriors, Klay Thompson.

Kemudian ada rekan baru LeBron di LA Lakers, Anthony Davis dan point Guard Portland Trail Blazers, Damian Lillard. Selain tiga nama itu, dari foto-foto yang beredar ada juga Draymond Green yang ikut berperan dalam Space Jam 2.