Hasil Lengkap NBA Summer League 2019: Pemain Asia Jadi Bintang Kemenangan Memphis Grizzlies

Selasa, 2 Juli 2019 17:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - NBA kembali menggelar pertandingan pramusim yang bertajuk NBA Summer League 2019. Pemain asal Jepang, Yuta Watanabe mampu unjuk gigi pada pertandingan perdana.

Pada hari pertama NBA Summer League 2019, pada 1 Juli 2019, Salt Lake City dan Sacramento mendapat giliran untuk menjadi tempat bertanding.

Di hari perdana ini, total ada delapan tim yang bertanding, yaitu Cleveland Cavaliers, LA Lakers, Golden State Warriors, Memphis Grizzlies, Miami Heat, Sacramento Kings, dan San Antonio Spurs.

Pada gelaran NBA Summer League ini, para pemain muda menunjukkan kebolehannya. Selain itu, ada juga pemain veteran berusia 30 tahun, Jimmer Fredette yang bermain untuk Warriors.

Fredette musim lalu sempat membela Phoenix Suns. Akan tetapi, mereka gagal menembus babak playoff, sehingga garda veteran itu mengikuti Summer League untuk menyiapkan diri kembali ke NBA. 

Selain itu, pemain asal Jepang, Yuta Watanabe mampu mencuri perhatian para penonton di pertandingan pertama kala membela Memphis Grizzlies.

Meski melawan Utah Jazz dikotanya sendiri, Grizzlies tak gentar. Nyatanya Grizzlies berhasil mengalahkan Jazz dengan skor akhir 85-68. Pada pertandingan itu, Yuta Watanabe tampil gemilang dengan mencetak 20 poin, 9 rebound, dan 1 assist.

Berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan hasil lengkap NBA Summer League, hari pertama, Senin (01/07/19) dilansir dari situs resmi NBA.

Miami Heat (106) - (79) LA Lakers

Golden State Warriors (77) - (81) Sacramento Kings

San Antonio Spurs (97) - (89) Cleveland Cavaliers

Memphis Grizzlies (85) - (68) Utah Jazz