Sedih, LeBron Komentari Penurunan Banner-nya di Cleveland Tahun Lalu

Kamis, 4 Juli 2019 13:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
LeBron James, saat bermain di Cleveland Cavaliers. Copyright: © Getty Image
LeBron James, saat bermain di Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, LeBron James memberikan komentar terkait penurunan banner-nya di Cleveland tahun lalu.

Momen penurunan banner LeBron James itu diposting ulang oleh akun Instagram @sportscenter. Terlihat dalam postingan itu, banner yang memampang foto LeBron dengan jersey Cavaliers diturunkan.

Melihat momen tersebut, LeBron yang kini sudah tidak bermain untuk Cleveland Cavaliers pun memberikan komentar langsung di postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SportsCenter (@sportscenter) on

"Papan dan banner (kecuali banner kejuaraan) akan selalu datang dan pergi, tapi Anda membuat mereka merasa bahwa itu tetap hidup selamanya," tulis LeBron.

LeBron James sendiri hengkang dari Cavaliers pada tahun 2018. Ia kemudian bergabung dengan skuat muda LA Lakers yang saat itu ditangani oleh Luke Walton.

Namun sayang, kedatangan LeBron di Lakers belum bisa membuat tim yang terkenal dengan jersey kuning-ungu tersebut lolos ke babak NBA Playoffs.

Padahal, selama di Cavaliers, LeBron selalu berhasil membawa timnya melaju ke NBA Finals dalam empat tahun terakhir dan berhasil meraih juara pada tahun 2016.